RSS

Friday, June 5, 2009

Trik Sulap Memotong Lidah

Dilihat dari judulnya sih agak ngeri dan sadis ("Terlalu sadis caramu...") eh kok jadi nyanyi He..He..He.. Ya, emang agak ngeri sih... Jadi pesulap memotong lidahnya pake gunting (Serem ya..), atau apalah yang bisa buat motong. Beberapa saat setelah itu pesulap menunjukkan kembali lidahnya, dan ajaib... Lidahnya Nyambung... (Kok Bisa...??)


RAHASIANYA:


Trik ini pake lidah palsu, misalnya lidah sapi, beli dipasar atau dimana lah... yang menurut anda ada yang jual... Kalau udah, rebus lidah sapinya, kalau udah, kelupas bagian kulit luar lidah sapi tersebut.

Nah, biar warnanya lebih mirip sama lidah manusia, misalnya bisa diwarnai oleh pewarna makanan yang warnanya hampir sama kaya lidah manusia.

Nah, terus simpan lidah tadi di mulut anda (Jangan Mencurigakan). Nantinya lidah itu akan dipotong, nah kalau mau memberi efek lebih mengerikan, anda bisa memasukkan pewarna yang warnanya mirip darah yang sudah dibungkus oleh sesuatu yang kecil dan mudah dipecahkan. Simpan pewarna tadi di dalam mulut anda...

Trus... Potong deh tu lidah (eh maksud saya lidah palsunya). Sambil melakukan proses memotong, anda juga bisa sekalian menggigit cairan pewarna tadi, sehingga efek mendebarkan akan muncul...

Trus... Selanjutnya anda bisa mengembangkanya sendiri.... pokoknya ujung ujungnya lidahnya "Nyambung"...


Selamat Mencoba ya.....

2 comments:

Afif said...

Ini sudah baru saja saya baca di trik sulap 88.

Kunjungi aku juga...

aku banyak trik juga neh!
salam Dunia Sulap!
Sembari meninggalkan jejak magic di sini!
http://dunia-sulap.blogspot.com/

Black Coat Organization said...

Salam kembali.

Post a Comment