RSS

Thursday, April 9, 2009

JERUK >>>> MANGGIS



1.Kamu perlihatkan sebuah jeruk kepada penonton "gbr1"
2.Jeruk tersebut kamu selubungi pake kain "gbr2"
3.Kain kamu kibaskan..,"gbr3"

Dan setelah kamu kibaskan saputangan.., jeruk lenyap menjadi manggis.."gbr3"

RAHASIANYA:

1.Gunakan jeruk keprok yang kulitnya mudah dilepas... iris seperti "gbr4"
2.Simpan sebuah manggis yang ukuranya lebih kecil ke dalam kulit jeruk..."gbr5"
3.Ketika kamu membuka selubung, pegang juga kulitnya jadi seperti "gbr5"
4.Langkah langkahnya, urutin aja dari gambar 1-5...

Selamat Mencoba...

Sorry kalo gambar gw agak aneh...

6 comments:

Anonymous said...

itu gambarnya lu gambar sendiri ato ngambil dari internet??

inez said...

raja jago sulap ya ternyata. raja link blog gue dong yaya..

Black Coat Organization said...

mana ada gambar begituan di internet, gw gbr sendiri, liat aja kan keliatan kalo gw gambar pake paint soalnya bikin garis lengkung di paint kan kga bisa mulus...he...he...he...

Anonymous said...

eh,, bisa aja kali nyari dari internet, internet kan segala ada

eh lu gambarnya pake mouse ato pen tablet? kalo mouse kan susah gambar begitu

eh lu belum ngelink blog gua, gua padahal dah ngelink blog lo

Black Coat Organization said...

gw pake mini optical mause yang kecil, jadi pas di tangan n' kalo buat ngegambar lumayan enak...he..he..he..
mau gw link...

Black Coat Organization said...

eh alamat web buat ngeganti layout ama nambah gadget lainya dimana ya... ad yg tau gk....?

Post a Comment