RSS

Monday, July 13, 2009

Teknik Dasar Menghentikan Denyut Nadi

Ini adalah salah satu dari dua trik dasar menghentikan denyut nadi. Trik ini mungkin yang telah digunakan oleh Joe Sandy waktu menampilkan "Jantung Kundalini". Tapi saya tidak tahu apa benar Joe Sandy telah menggunakan trik ini. Oke, mari kita lihat triknya saja >>>


TRIKNYA:

Sebenarnya ada dua trik untuk melakukan show ini. Tetapi saya hanya tahu yang satu ini.

>>> Triknya yaitu, anda bisa gunakan bola bekel, atau bola pingpong, atau kalau tidak ada, yang lebih sederhana kita gunakan saja sesuatu yang bulat dan mirip seperti dua benda tadi.

Lalu, letakkan benda tadi di ketiak anda, lalu jepit bola tadi menggunakan lengan yang menjepit bola itu. ( Misalnya anda menggunakkan ketiak kiri anda, ya.. jepitlah bola tadi dengan lengan kiri anda ).

Semakin kuat anda menjepitnya, maka akan semkin lambat denyut nadi anda. Demikian sebaliknya, jika anda menjepitnya dengan lemah, maka denyut anda akan kembali seperti semula.

Sekarang tinggal bagaimana anda mempresentasikanya. Ada beberapa hal lagi yang harus diingat, yaitu efek samping melakukan trik ini:

>> Tangan anda (misal anda gunakan tangan kiri anda), maka saat atau setelah melakukan trik ini, tangan anda bisa kesemutan ataupun terasa pegal pegal.


Maka itu berlatihlah dulu berulang ulang sebelum menampilkannya.
Selamat Mencoba.......